Sabun Gove

Sabun Gove

Indonesia merupakan negara yang hanya mengalami dua musim yakni panas dan hujan. Kedua musim tersebut bisa ekstrem apabila sedang memasuki waktunya, terutama musim panas. Saat cuaca tropis ditambah tingginya polusi diketahui menjadi salah satu penyebab mengapa banyak wanita zaman sekarang melakukan perawatan rutin.

Bagaimana tidak? Satu-satunya anggota tubuh yang pertama kali terkena baik panas, polusi, dan debu pertama kali adalah kulit. Akibatnya timbullah masalah yang sangat menganggu penampilan dan bikin kaum hawa menjadi tidak percaya diri. Sebut saja seperti jerawat, kusam, noda hitam, komedo, dan gangguan kulit lainnya kerap menghantui aktivitas para perempuan ketika berada di luar ruangan.

Berbagai jenis perawatan pun mereka coba. Salah satunya adalah menggunakan keajaiban Sabun Gove, yakni produk hasil produksi PT. Damai Prima Internasional yang diproses secara klinis dan terbukti ampuh menghilangkan segudang masalah kulit, dari mulai ringan hingga berat.

Sabun Gove adalah produk kecantikan berupa gel (soft gel)yang digunakan untuk mengatasi beraneka macam gangguan pada kulit. Kandungan dalam sabun ini diketahui menggunakan sejumlah bahan alami seperti mnyak kelapa, vitamin A, vitamin C, vitamin E, minyak sereh, kolagen, minyak zaitun atau olive oil, minyak bulus, dan propolis.

Manfaat Sabun Gove

Melihat dari seluruh komposisi bahan yang digunakan dalam pembuatan Sabun Gove, gel ini tentu saja bisa digunakan untuk mengatasi masalah berikut:

  1. Menghilangkan jerawat beserta bekasnya

Kandungan vitamin C dan minyak bulus di dalam sabun gove mampu digunakan untuk menghilangkan jerawat beserta bekasnya dalam waktu yang relatif cepat.

  1. Memutihkan kulit

Minyak zaitun dan kolagen dikenal sebagai perpaduan bahan alami yang bukan hanya bisa melembabkan kulit saja, tetapi juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Baik kulit bagian wajah maupun tangan atau kaki.

  1. Mengobati kaki pecah-pecah

Kulit pecah-pecah biasanya disebabkan oleh cuaca dan kurangnya perawatan, oleh sebab itu perlu dikembalikan lagi seperti sedia kala.

  1. Menghilangkan strechmark

Strechmark biasanya lebih sering dijumpai pada ibu hamil atau pasca melahirkan. Namun, siapa pun bisa terkena strechmark apabila ia dalam keadaan lelah atau usai melakukan banyak pekerjaan berat. Strechmark atau garis pada kulit memang tidak berbahaya, tetapi tetap saja mengganggu ketika dilihat.

  1. Menghilangkan bau badan yang menyengat

Punya bau badan yang sangat menyengat atau bau tersebut sulit dihilangkan? Gunakan saja sabun gove secara rutin, maka bau badan akan berkurang dengan sendirinya. Selain itu, pastikan untuk mengurangi konsumsi fast food, gorengan, pilih baju longgar, dan pakai deodoran yang beraroma soft.

  1. Mengencangkan otot payudara yang kendur
  2. Sebagai aroma terapi

Bagi Anda yang suka mengalami stress atau penat dan bingung untuk meredakannya, maka gunakan saja wewangian dari sabun dove.

  1. Menghaluskan kulit

Kandungan vitamin A dan minyak kelapa dalam sabun gove berfungsi melnghaluskan dan melembutkan kulit.

Cara menggunakan sabun dove

Penggunaan sabun gove tentu saja berbeda dari tiap aktivitas yang hendak dilakukan, lebih jelasnya simak ulasannya berikut:

  1. Sebagai shampoo

Pertama-tama basahkan rambut dulu lalu gosokkan sabun gove sampai timbul busa yang melimpah dan kemudian pijat kepala perlahan. Setelah itu bilas menggunakan air bersih.

  1. Sebagai sabun mandi

Saat mandi, langkah yang perlu dilakukan adalah menggunakan sabun gove layaknya sabun mandi cair lainnya. Bedanya, usai digosokkan badan sampai berbusa maka diamkan selama 3 menit. Setelah itu barulah sekujur tubuh dibilas air hingga kesat.

  1. Sebagai sabun pencuci muka

Tahap pertama, Anda harus membasahi wajah terlebih dahulu dengan air.kemudian gosokkan gel sabun gove di tangan dan oleskan ke seluruh wajah secara merata. Setelah itu diamkan selama 30 menit saja, lalu bilas dengan air bersih.

Sabun Gove bisa digunakan sebanyak 2 kali dalam sehari atau bisa kurang. Terpenting jangan lupa baca petunjuk penggunaan karena jika berlebihan maka kurang baik untuk kulit.