Madu Penyubur Kandungan

Setiap pasangan suami istri yang baru saja menikah, tentunya ingin cepat-cepat dikaruniai buah hati. Apalagi yang sudah menjalani biduk rumah tangga sangat lama, pasti merindukan adanya tangisan seorang bayi di rumah mereka.

Berbagai cara pun dilakukan dan mulai dicoba satu per satu. Salah satunya adalah mengonsumsi Madu Penyubur Kandungan yang dinilai mampu menurunkan risiko gangguan pada janin. Sebab di dalamnya terkandung ekstrak alami yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan produksi hormon estrogen. Terlebih lagi, selama pembuatannya dilakukan secara higinis, teruji klinis, dan halal.

Madu Penyubur Kandungan adalah madu terbaik yang menggunakan bahan-bahan organik dan dipercaya mampu menyembuhkan berbagai masalah kewanitaan. Dalam satu kemasan madu ini, terkandung sari kurma murni, ekstrak daun kemangi, barucina, dan adas. Dari sekian bahan tersebutlah diperoleh beberapa senyawa seperti Eugenol, Stigmasterol, Anetol dan Boron, serta Arginine.

Senyawa Eugenol bekerja untuk membasmi beragam jenis jamur penyebab keputihan yang bisa menghalangi proses pembuahan. Sementara senyawa lain seperti Stigmasterol bermanfaat untuk mengoptimalkan ovulasi sehingga mudah mempercepat proses kemungkinan hamil.

Manfaat Madu Penyubur Kandungan

Sebenarnya apa sih khasiat asli dari Madu Penyubur Kandungan? Rupanya ada banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh konsumen usai mengonsumsi madu herbal ini.

  1. Memberikan dampak positif dan mengembalikan fungsi janin yang sebenarnya, yakni dengan cara menambah kesuburan sampai tahap maksimal sehingga kemungkinan bisa hamil lebih cepat. Tentunya atas seizin rahmat dan hidayah dari Sang Khalik.
  2. Memperbaiki dan menjaga kesehatan sistim reproduksi wanita, terutama bagian intim hingga rahim.
  3. Menyembuhkan siklus haid yang kurang teratur atau bisa dikatakan tidak seperti pada wanita normal pada umumnya. Haid yang tidak teratur terkadang menjadi sinyal bahwa ada masalah dalam rahim, sehingga sebagai tindak penyembuhan atau preventif sebaiknya mengonsumsi Madu Penyubur Kandungan secara rutin.
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit. Kita smeua tahu bahwa tubuh yang lemah dan kurang asupan gizi akan mudah disusupi oleh virus tertentu. Maka dari itu, mengonsumsi Madu Penyubur Kandungan cukup penting.
  5. Mengurangi risiko kemandulan

Mandul merupakan sebuah kata yang sangat menyeramkan bagi wanita mana pun. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa kemandulan merupakan tanda kegagalan ia menjadi seorang wanita. Sisanya bahkan harus merelakan diri untuk tidak menikah karena merasa tidak bisa memberikan keturunan pada pasangannya kelak.

Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, direkomendasikanlah oleh beberapa orang yang sudah pernah mencoba sendiri khasiat Madu Penyubur Kandungan. Mereka tak segan-segan mengungkapkan bahwa usai mengonsumi madu herbal ini, tiga minggu kemudian bisa hamil. Tentu saja juga atas izin Yang Maha Kuasa.

Cara Mengonsumsi Madu Penyubur Kandungan

Bagi Anda yang ingin mengonsumi Madu Penyubur Kandungan tidak perlu khawatir, karena cara meminumnya sangat mudah, cukup ikuti petunjuk berikut ini

  • Kocok botol kemasan Madu Penyubur Kandungan agar seluruh zat-nya tercampur merata
  • Ambil gelas dan tambahkan air putih hangat (jangan terlalu penuh)
  • Tambahkan 1 hingga 2 sendok makan madu penyubur Kandungan dan aduk sampai tercampur jadi satu dengan air dalam gelas
  • Setelah itu, madu siap diminum. jangan lupa untuk membaca doa sebelum memasukkan minuman atau makanan ke dalam mulut.

Untuk konsumsinya, Anda bisa meminum madu ini sebanyak 2 kali dalam sehari, yakni pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum berangkat tidur. Lebih baik lagi, Anda mengonsumsinya 20 menit sebelum makan, sehingga penyerapan nutrisi madu ke dalam tubuh benar-benar maksimal dan lancar.

Leave a Comment