Bibit Collagen

Sampai detik ini, banyak kaum hawa di Indonesia yang berusaha mati-matian untuk memutihkan kulit tangan maupun wajah demi mendapatkan kepuasan batin secara nyata. Konon, kulit putih bisa membantu memudahkan mereka dalam menggapai beberapa hal. Seperti mendapat pekerjaan, minim risiko terkena bully, dan tidak dipandang sebelah mata oleh sebagian orang.

Makanya, belakangan Bibit Collagen sangat ramai bahkan jadi perbincangan wanita zaman sekarang. Rupanya, produk asal CV Mecca Anugrah ini dianggap mampu mengembalikan warna pigmen kulit menjadi putih kembali setelah sekian lama terpapar matahari hingga jadi hitam.

Bibit Collagen adalah produk kecantikan yang mengandung campuran kolagen dan pemutih untuk mencerahkan serta memutihkan kulit, baik tangan maupun wajah dalam waktu relatif singkat.

Bibit Collagen diketahui mengandung beberapa bahan alami dan segar yang mendukungnya seperti Kolagen, vitamin, Alpha arbutin, whitening extract dan sejenisnya. Penggunaan bahan tersebut memang sengaja karena diperuntukkan bagi siapa pun yang ingin punya kulit bersih, segar, dan putih.

Manfaat Bibit Collagen

Dari namanya saja ‘kolagen’ kita semua pasti tertuju dengan khasiatnya yang ditujukan untuk kesehatan kulit, karena manfaatnya bisa digunakan untuk

  1. Memutihkan kulit secara singkat tapi aman

Salah satu keunggulan dari Bibit Collagen adalah mampu memutihkan kulit secara merata dalam waktu singkat. Hanya saja perlu dilakukan secara rutin dan konsisten, sehingga diperoleh hasil maksimal yang tidak akan mengecewakan.

  1. Melembabkan kulit

Sebenarnya kandungan kolagen bisa dijumpai pada buah seperti pepaya. Namun, di Bibit Collagen ini kandungannya jauh lebih banyak dan sudah dicampur dengan sejumlah bahan alami lainnya sehingga bisa memberikan kelembapan pada kulit sesuai harapan.

  1. Menurunkan risiko penuaan dini

Masih muda tapi terlihat tua akibat keluar kerut dan bekas garis lekukan pada wajah? Maka gunakan Bibit Collagen untuk menyamarkan dan menghilangkannya secara perlahan.

  1. Melindungi kulit dari sengatan matahari

Saat beraktivitas di luar, tentu saja akan dihadapkan dengan paparan sinar matahari secara langsung. Sinar UV yang menusuk-nusuk kulit akan merusak jaringan kulit sehingga bisa memicu kanker. Oleh sebab itu, gunakan Bibit Collagen sebagai pelindung tabir surya karena di dalamnya mengandung SPF15 yang ampuh menangani panasnya terik matahari.

  1. Mengangkat sel kulit mati

Sel kulit mati yang menumpuk pada kulit, terutama wajah pasti akan membuat muka tampak lebih hitam dan dekil, sehingga harus diangkat dan dibersihkan.

  1. Menghaluskan kulit

Memiliki kulit bertekstur halus dari segala macam noda dan jerawat pasti akan membuat penampilan lebih percaya diri dan nyaman ketika berhadapan dengan orang lain. Setidaknya, kulit halus melahirkan kebahagiaan bagi orang-orang yang memilikinya.

Cara menggunakan Bibit Collagen

Untuk menggunakan bibit collagen, ada beberapa langkah yang harus diikuti seperti berikut:

  1. Siapkan wadah khusus. Lalu, ambil lotion atau cream atau handbody yang biasa digunakan sehari-hari lalu tuang ke dalam wada tadi. Tambahkan bibit collagen secukupnya lalu campur sampai merata.
  2. Oleskan ke bagian kulit yang ingin diputihkan dan diamkan beberapa menit sampai meresap ke dalam kulit.
  3. Setelah itu bersihkan dan tidak perlu dibilas menggunakan air atau zat lain karena mudah dibersihkan.

Sementara jika Bibit Collagen hendak digunakan untuk wajah, maka bisa ditambahkan pada masker wajah yang biasa digunakan. Tentunya masker berbentuk krim atau gel. Sebelum mengoleskannya secara merata, coba dites dulu dengan mengambil sedikit saja lalu oleskan ke pipi. Jika cocok, maka bisa dilanjutkan. Apabila timbul reaksi tak biasa, maka penggunaan bisa dihentikan segera supaya tidak terjadi iritasi apalagi radang kulit.

Penggunaan Bibit Collagen menurut rekomendasi, cukup diterapkan sebanyak 2 kali dalam sehari, yakni pagi setelah bangun dan malam hari sebelum tidur.

Leave a Comment